Beranda Bola PSM Bermarkas di Bantul

PSM Bermarkas di Bantul

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR – Manajemen PSM sudah memutuskan daerah akan dijadikan sebagai markas saat liga 1 kick off pada bulan Oktober. Kabupaten Bantul menjadi pilihannya.

Setelah Yogyakarta menjadi arena tempur para klub peserta Liga 1 2020 yang sempat ditangguhkan, klub-klub pun mulai membidik markas yang pas. Manajemen PSM menjatuhkan pilihan di Kabupaten Bantul. “Kita sudah bersurat ke Pemda Bantul,” terang Media Officer PSM, Sulaiman Karim.

BACA JUGA: Jangan Lupa, Besok Kamis 30 Juli Puasa Arafah, Berikut Keutamaannya

Pria yang akrab disapa Sule itu, menerangkan Bantul dipilih karena infrastruktur stadion Stadion Sultan Agung dinilai sangat memadai. Salah satunya penerangan stadion yang baik.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin mengaku, Bantul dipilih dengan mempertimbangkan lokasi yang strategis. “Akses sih sebetulnya juga. Cepat ke mana-mana,” aku suami Melinda Aksa itu.

Appi sapaannya menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menghitung dan mengalkulasi kebutuhan. Sebab bermarkas di luar, hal-hal seperti penginapan juga transportasi akan jadi sesuatu yang perlu dipikirkan. “Ini juga kami sedang berhitung. Supaya bisa tekan biaya seminimal mungkin,” tutupnya. (gsa/ham)

- Advertisement -

Terbaru

[300x250]