News

Polo Srimulat Sudah Bisa Berkomunikasi

fin.co.id - 26/07/2020, 08:00 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Kondisi Polo Srimulat sudah membaik. Adiknya, Putu Wahyu mengabarkan bahwa alat bantu pernapasan Polo sudah dilepas.Komedian berusia 53 tahun itu masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa barat. Dia sempat masuk ke ruang ICU karena ada masalah di bagian paru-parunya.

"Iya, dari kemarin (23/7), alat bantu pernapasan mas Polo sudah dilepas. Kondisinya sudah jauh lebih baik," ujar Wahyu saat dihubungi awak media, Sabtu (25/7).

Polo, kata dia, sudah bisa melakukan komunikasi namun belum sampai 100 persen. Meski begitu, pihak keluarga senang Polo sudah bisa diajak berbicara.

BACA JUGA:  Editor Metro TV Yodi Prabowo Diduga Tewas Bunuh Diri dengan Pisau yang Dibelinya

"Alhamdulillah, sekarang sudah bisa melakukan komunikasi," pungkasnya.

Komedian Polo diketahui masuk rumah sakit pertama kali diketahui publik oleh unggahan foto salah satu akun gosip. Dalam foto itu tampak pemilik nama asli Christian Barata Nugroho sedang berbaring dengan dipasari alat bantu pernapasan melalui hidung dan mulutnya di ruang ICU.

Tarza Srimulat, salah satu sahabatnya belum bisa menjenguk Polo karena harus mematuhi protokol kesehatan rumah sakit. Kendati begitu, Tarzan mendoakan dan mengumpulkan bantuan dana untuk membantu biaya Polo. (din/fin)

Admin
Penulis
-->