News

Nia Ramadhani Dirikan Yayasan

fin.co.id - 26/07/2020, 07:34 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Aktris Nia Ramadhani rupanya ingin total untuk membantuk sesama. Makanya, istri Ardie Bakrie ini mendirikan yayasan KITA, untuk orang-orang yang tidak mampu.

Setali tiga uang, sang suami sang mendukung langkah pemain film 'Hantu Jembatan Ancol' itu. Di tengah kondisi sekarang ini memang sudah selayaknya orang-orang yang berlebih bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Mendapatkan dukungan suami, ibu tiga anak itu menjadi sangat semangat untuk membantu masyarakat yang kehidupannya susah.

BACA JUGA:  Fadli Zon: Presiden Jokowi Seharusnya Respon Kontroversi Nadiem Makarim

"Alhamdulillah banget banget. supportnya dia (suami) itu sangat besar menurut aku. mempersiapkan ini memakan waktu. aku sangat excited akan hal ini," katanya ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (24/7).

Memang nantinya konsentrasi keluarga akan pecah karena akan disibukkan untuk mengurus yayasan. Namun semua itu tidak dipermasalahkan suaminya karena mendukung apa yang dilakukannya untuk membantu orang miskin.

"Dia (suami) sangat mengerti dan mengizinkan serta mendukung ini. Pas berangkat ke sini aja untuk prescon dia bilang, 'I'm proud of you'. Pas keluar rumah kayak senang gitu. Dia bisa mendukung," ucapnya.

Kendati demikian, perempuan berusia 30 tahun itu tetap memprioritaskan keluarga, suami dan anak-anaknya. Semuanya akan dilakukan secara seimbang.

"Karena prioritas aku seorang istri dan ibu dan semua mengerti," pungkasnya. (din/fin)

Admin
Penulis
-->