Beranda Teknologi Kursi Gaming Seharga Motor Ini Pakai Teknologi Cooling Foam

Kursi Gaming Seharga Motor Ini Pakai Teknologi Cooling Foam

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Hampir setengah tahun berlalu, setelah desainer furnitur kenamaan, Jerman Miller dan Logitech G, memutuskan untuk bekerja sama. 

Kini buah dari kesepakatan itu telah hadir menyapa dunia, adalah Embody Gaming yang baru-baru ini diperkenalkan ke khalayak.

Kursi yang didesain khusus untuk para gamer berkantung tebal ini, merupakan hybrid dari kursi desain kantoran milik Herman Miller, yang dipadukan dengan spesifikasi gaming milik Logitech, lewat brand gaming mereka, Logitech G.

Yang bikin wow dari produk yang satu ini, adalah harganya yang terbilang fantastis, karena untuk mendapatkan satu unit produk menawan ini, Anda diharuskan untuk menguras kocek sebesar hampir 22 juta rupih. 

Adapun fitur yang membedakannya dengan para pesaing, adalah fitur yang memungkinkan Anda, untuk melakukan penyesuaian posisi duduk, di bagian spine dan ribs kursi tersebut. 

Kursi ini juga dilengkapi dengan cooling foam, yang menurut TechRadar, ditempatkan pada dua dua titik di atas, guna meningkatkan pengalaman gaming yang istimewa.(ruf/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]