News

Memble di Dacia Arena, Scudetto Juve Mundur

fin.co.id - 24/07/2020, 19:00 WIB

UDINE - Keinginan Juventus untuk meraih Scudetto kesembilan secara berturut-turut, diprediksi akan terjadi Jumat (24/7) ini.

Akan tetapi, kekalahan mereka atas Udinese dini hari tadi, secara otomatis menunda perayaan yang sudah di nanti-nanti kubu Hitam-Putih itu.

Bertandang ke Dacia Arena memainkan laga ke-35 musim ini, Si Nyonya Tua malah tampil memble dengan cara yang menyedihkan. 

Bermain lebih agresif dalam soal urusan menyerang, dan dengan penguasaan bola lebih dari 60 persen, Ronaldo dkk tidak mampu memaksimalkan banyak peluang yang ada. 

Meski unggul di babak pertama lewat gol Mathis de Ligt, tepatnya di menit ke-42, permainan Juve justru kendor setelah babak kedua dimulai. 

Seperti tidak mampu menahan tekanan yang ada, tim tamu justru menerima serang balik mematikan, setelah individual Seko Fofana di injury time, tidak mampu digagalkan Wojciech Szczęsny, dan dua permain bertahan yang hanya mampu menyesali performa buruk mereka. 

Laga yang berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Udinese, yang hanya menempati posisi 15 di klasemen itu, dapat Anda simak lewat  tayangan highlights di bawah.(ruf/fin)

https://youtu.be/q36zF9KyMnY

Admin
Penulis
-->