Beranda Hiburan Jessica Iskandar dan Ricard Kyle Saling Unflow

Jessica Iskandar dan Ricard Kyle Saling Unflow

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Spekulasi hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas menguat setelah pasangan kekasih ini saling meng-unflow di Instagram. Padahal, mereka akan melangsungkan pernikahan usai pandemi Covid-19 berakhir.

Semula mereka akan menikah di dua tempat, pada 22 Maret di Bandung, Jawa Barat. Kemudian, resepsi akan digelar di Bali. Akan tetapi, karena ada pandemi Covid-19, pernikahan mereka ditunda hingga kondisi virus corona sudah mereda.
Akan tetapi, di tengah kesehatan Jedar, begitu disapa, kesehatannya terganggu akibat menderita sakit Takikardia, ternyata di Instagram keduanya sudah tidak saling mengikuti atau unfollow.

Fajar Indonesia Network (FIN) menelusuri Instagram ibu satu anak ini, terlihat selama Juli 2020, Jedar sudah tidak lagi menyertakan Richard Kyle pada beberapa unggahan fotonya hingga hari ini. Pada 4 Juli 2020, potret bersama Richard Kyle yang terakhir diunggah Jedar.

Belum ada klarifikasi dari keduanya soal saling unfollow satu sama lain. Publik pun bertanya-tanya, ada apa dengan hubungan mereka. Apakah seperti pasangan suami Laudya Chintya Bella dan Engku Emran. Ternyata pasangan ini telah pisah setelah Engku Emran telah meng-unfollow Bella. Sementara Bella sudah tidak mem-follow pengusaha asal Malaysia itu.

Dalam Feed Instagram Jedar dan Ricard, keduanya masih memasang foto-foto mereka yang diunggah pada 4 Juli 2020. Foto-foto tersebut menyiratkan keduanya masih menjalin hubungan.

Sebelumnya publik sempat bertanya-tanya ketidakhadiran Richard Kyle saat Jedar memeriksakan diri ke dokter di sebuah rumah sakit. Diketahui, bintang film ‘Dealova’ ini didiagnosis sakit takikardia, yaitu kodnsii di mana jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit.

Ketika itu, perempuan berusia 32 tahun itu mengatakan, bahwa Richard Kyle tengah sibuk, sehingga dirinya ditemani oleh sang kakak.

“Erick lagi sibuk. Jadi kakak aku yang nemenin periksa ke dokter,” ucapnya. (din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here