Beranda NEWS Said Didu Bingung, di Rumah Rocky Gerung ada Sajadah dan Mukena

Said Didu Bingung, di Rumah Rocky Gerung ada Sajadah dan Mukena

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA- Rumah pengamat politik, Rocky Gerung nampak asri di sebuah tebing. Meskipun belum diketahui detail lokasinya, namun rumahnya seperti jauh di luar kota Jakarta.

Di pekarangan, nampak terlihat pepohonan yang rimbun menambah kesan alami.

Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu terlihat mengunjungi kediaman Rocky Gerung. Namun ada yang membuat Said Didu kaget.

Pasalnya, Ia menemukan mukena dan sajadah di rumah Rocky Gerung. Apalagi selama ini publik tahu bahwa mantan pengajar di Universitas Indonesia (UI) itu bukan seorang muslim.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @agus_demello. Said Didu melihat satu persatu buku milik Rocky Gerung.

“Di rumah Rocky Gerung tidak ketemu buku Doraemon dan Sinchan, tapi ada sajadah dan mukena. Saya makin bingung,” cuit Said Didu, pada Selasa (7/7).

Dalam video berdurasi 1.27 menit itu, Said Didu terlihat memasuki sebuah ruangan yang dipenuhi dengan tumpukan buku. Ia pun seolah-olah terkejut saat memasuki ruangan itu.

“Ini ruangan apa kira-kira. Wahh, buku-buku semua,” kata Said Didu.

Said Didu menyebut satu per satu buku buku yang tersusun rapi. Ada buku ekonomi, filosofi dan agama.

“Coba kita lihat ada enggak buku Sinchan sama Doraemon. Weh enggak ada. Mungkin dipinjam atau disembunyikan oleh orang lain,” ujar Said Didu.

Ia lantas melihat di sudut ada sajadah.
“Weh ada sajadah,” ucap Said Didu.

Said Didu kemudian membuka sebuah bingkisan hitam yang terdapat mukena. “Lah sajadah juga, kayaknya, lah mukena. Apakah Rocky Gerung pakai mukena?” kelakar Said Didu. “Atau ada orang yang tinggal di sini? Tapi ini enggak ada perempuan di sini. Ini mukena, jadi ada sajadah dan mukena untuk perempuan salat.”

“Memang Rocky Gerung ini agak aneh. Nanti kita tanya,” ujar Said Didu.

Netizen yang melihat video itu, ramai-ramai ikut berikan komentar.

“Sajadah dan mukena itu untuk tamu-tamu RG,” ujar salah satu netizen.

“Saya jg mikir nya begitu, kalo ada tamu dtg baik laki” dn perempuan ingin shalat oleh Tuan Rumah disediakan fasilitasnya,, Best RG saling menghormati antar agama.” tulis netizen yang lainnya. (dal/fin).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]