Beranda Politik Prabowo Tertawa Dengar Isu Reshuffle dari Jokowi: Hahaha

Prabowo Tertawa Dengar Isu Reshuffle dari Jokowi: Hahaha

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA– Menteri Pertahanan Nasional (Menhan), Prabowo Subianto hanya tertawa mendengar pertanyaan dari awak media terkait isu reshuffle kabinet yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan.

“Hahahaa,” begitu jawab Prabowo ketika ditanya soal isu reshuffle. Prabowo dan Airlangga Hartarto lantas membalikan badan tinggalkan wartawan. “Sudah ya, bye, ” kata Prabowo sambil berjalan menuju mobil.

Prabowo dan Airlangga melakukan pertemuan di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (6/7) kemarin. Kunjungan tersebut dikatakan sebagai kunjungan balasan selalu pimpinan partai setelah sebelumnya, Prabowo ke rumah Airlangga.

Airlangga mengatakan, silaturahmi politik ini penting dilakukan demi menjaga stabilitas politik. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19.

“Tentunya dalam situasi pandemi Covid menjadi penting stabilitas politik dan stabilitas politik akan semakin baik dengan silaturahmi,” ujar Airlangga.

Sebelumnya Isu reshuffle mengemuka menyusul teguran Presiden Jokowi kepada sejumlah menterinya dalam rapat kabinet. Beberapa menterinya dianggap tidak maksimal dalam. bekerja. Pada saat itu, Jokowi ancam akan melakukan perombakan kabinet. (dal/fin?)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]