Beranda Bola Rivaldo: Ada yang Salah dengan Barcelona

Rivaldo: Ada yang Salah dengan Barcelona

- Advertisement -
- Advertisement -

BARCELONA – Laga Barcelona kontra Atletico Madrid beberapa waktu lalu, masih menyisakan banyak pertanyaan, khususnya terkait gaya kepelatihan Quique Setien yang terkesan menganaktirikan Antoine Griezmann.

Salah satu yang mempertanyakan itu, adalah legenda hidup Barca, Rivaldo, yang mengaku terheran dibuat Setien, dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu.

Menurut eks pemain Timnas Brazil itu, memainkan Griezmann di laga panas tersebut, baru setelah laga menunjukan menit ke-90 adalah sesuatu yang patut dipertanyakan.

“Saya tidak habis pikir bagaimana juara dunia Prancis itu, bintang bagi Atletico Madrid,  pemain dengan nilai transfer tinggi, hanya diturunkan beberapa menit di pertandingan sepenting laga kontra Atletico,” kata Rivaldo pada Betfair yang dikutip Marca.

“Bagi saya, hal ini menunjukan ada yang salah dengan tim ini, karena tidak memainkan Griezmann dari awal laga penting tersebut, artinya dia (Setien) berpikir jika Griezmann sedang tidak pada performa terbaiknya dan bahkan mendatangkannya (Griezmann) ke Barcelona adalah sebuah kesalahan,” ujar dia.(ruf/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]