Ayu Ting Ting Blak-blakan Tarif Sekali Nyanyi Rp200 Juta

Beranda Hiburan Ayu Ting Ting Blak-blakan Tarif Sekali Nyanyi Rp200 Juta

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting membeberkan tarif sekali menyanyi hingga mencapai ratusan juta Rupiah.

Angka tersebut sangat wajar, mengingat Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut yang tengah naik daun.

Sejumlah lagu-lagunya hits di masyarakat, seperti Alamat Palsu, dan Sambalado. Sebelum adanya pandemi Covid-19, jadwal manggungnya baik secara on air maupun off air sangat padat.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting di kanal YouTube aktris Nikita Mirzani seperti dikuti Fajar Indonesia Network (FIN), Kamis (2/7).

“Iya, sekitar Rp100 sampai 200 juta (sekali show),” ujarnya menjawab pertanyaan Nikita Mirzani.

Kendati mendapatkan bayaran fantastis, perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu mengaku tidak ada yang berubah dalam dirinya. Perbedaannya sekarang ini kesibukannya semakin bertambah.

“Nggak ada yang beda dalam diri Ayu. Ya, cuma memang dari segi waktu dan keadaan yang beda. Aku semakin sibuk,” tuturnya.

Jika dulu, sebelum sibuk seperti sekarang ini Ayu bisa bebas ke mana-mana. Namun, sejak mulai dikenal luas masyarakat kesibukannya pun sangat luar biasa.

“Keadaannya sudah beda, nggak kayak dulu. Kalau dulu masih strong ke mana-mana, keluar kota masih dijabanin. Nah, kalau secara pribadi enggak ada bedanya,” ucapnya.

Pencapaian Ayu Ting Ting hingga seperti sekarang ini disyukurinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan penggemarnya yang selalu memberikan support hingga mencapai kesuksesan seperti saat ini.(din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Tiga Kapolri Termuda

JAKARTA - Listyo Sigit Prabowo resmi menjabat sebagai Kapolri dengan pangkat Jenderal Polisi. Sigit merupakan salah satu Kapolri termuda dalam sejarah Indonesia, selain Tito...

KPK Dalami Peran Istri Edhy Prabowo dalam Kasus Suap Izin Ekspor Benih Lobster

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami dugaan keterlibatan istri mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi, dalam sengkarut suap izin...

Mahfud MD Akui Sudah Memprediksi Penurunan IPK Indonesia

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengaku sudah memprediksi Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia pada 2020 mengalami penurunan.Diketahui,...

Maia Estianty Ultah, Dul Jaelani Ungkap Harapan yang Tak Bisa Dikabulkan Sang Bunda

JAKARTA - Maia Estianty mendapat kejutan dari ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani di hari ulang tahunnya yang ke-45 pada...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News