Bisnis Bagus Juventus

ronaldo, juventus, fajar indonesia network, syaiful amri

TURIN — Juventus berhasil merealisasikan misinya mendatangkan Arthur Henrique Ramos De Oliveira Melo dari Barcelona. Si Nyonya Tua memboyong Arthur dalam kesepakatan 72 juta euro dengan Miralem Pjanic bergerak ke arah sebaliknya.

Meski kesepakatan itu bisa meningkat hingga 82 juta euro berdasarkan situasi pencapaian yang tertera dalam kontrak, ini adalah bisnis bagus bagi Si Nyonya Tua. Dengan usianya saat ini, Arthur yang menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025 akan menjadi aset besar Juve.

Pemain asal Brasil itu seperti diketahui masih berusia 23 tahun dan akan menjadi bagian dari proyek peremajaan pemain Bianconeri. Selain itu, kemampuannya di lapangan tengah sudah tidak meragukan lagi dan dianggap cocok untuk karakter yang dibutuhkan Maurizio Sarri.

Arthur awalnya sempat menolak meninggalkan Barcelona. Namun, setelah transfernya diselesaikan, ia berterima kasih pada Juventus. “Terima kasih Juventus, atas minat besar Anda pada saya. Aku tahu aku akan pergi ke klub hebat; banyak tantangan menunggu kita, untuk diatasi bersama,” tulisnya di Instagram.

Pjanic yang dilego 60 juta euro plus kesepakatan tambahan 5 juta euro sesuai pencapaian yang tertera pada kontrak juga mengaku bahagia bisa bergabung dengan Lionel Messi dkk. Gelandang Bosnia itu bahkan langsung berjanji untuk memberikan yang terbaik pada Raksasa Catalan.

Seperti Arthuer, mantan pemain AS Roma tersebut juga mengirim pesan untuk para penggemar Barcelona di media sosial. “Saya sangat senang. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini. Sampai jumpa lagi. Forca Barca!” tulisnya.

Ia tak lupa berterima kasih kepada Juventus yang dibelanya selama empat musim. “Ini adalah tahun-tahun di mana saya menjadi dewasa sebagai pria dan ayah. Ini adalah kota tempat Edin tumbuh, menjadi penggemar terbesar tim ini, dan di mana bersama keluarga kami, kami membangun kenangan terbaik dalam hidup kami. Saya rasa saya tidak akan pernah cukup berterima kasih,” ujar Pjanic di Instagram. (amr/ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here