Juventus Siapkan Duet Ronaldo-Dybala Kontra Genoa

Juventus

GENOA– Pelatih Juventus Maurizio Sarri bakal menduetkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan Bianconeri dalam laga lanjutan Serie A melawan Genoa, dini hari nanti WIB.

Datang sebagai tim tamu, pelatih berusia 61 tahun itu membutuhkan ujung tombak yang tajam untuk meraih poin penuh di Stadoin Luigi Ferraris. Tentu dengan hasil tiga poin akan memperlebar jarak mereka dengan runner up, Lazio.

Baca Juga : Pemain Juventus Kehilangan Ketajaman

Ya, Juve masih kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 69 poin, unggul empat poin dari rival sekota AS Roma tersebut. Sementara itu Genoa di posisi 16 dengan 26 poin akan menghadapi lawatan itu dengan sengit.

Pasalnya, jurang degradasi semakin dekat. Mereka hanya berjarak satu poin dari Lecce di urutan 18. I Grifone memiliki 10 pertandingan sisa untuk bertahan di Serie A.”Kemungkinan mereka bisa memulai lagi (melawan Genoa) ,” katanya dalam konferensi pers, Selasa dini hari WIB.

Kendati demikian, Sarri tak mau terburu-buru memaksa Ronaldo dan Dybala bermain agresif. Menurut eks Pelatih Chelsa itu, ia menghindari kemungkinan cedera yang bisa saja dialamai keduanya.

Diketahui, Juventus bakal menghadapi laga padat di pekan ini. Setelah Genoa, mereka harus menjamu rival sekotanya, Torino, Sabtu (4/7) mendatang. Dalam laga berikutnya, Juventus akan menghadapi lawan berat seperti

Baca Juga : Juventus vs Lecce: Pertunjukan Predator

“Jelas bahwa jika mereka (Ronaldo dan Dybala) turun di dua atau tiga pertandingan kita mungkin mendapat masalah baru. Tetapi saya tidak berpikir ada risiko bagi mereka untuk menderita semacam kelelahan saat ini,” ujarnya.

“Agar semua (lini depan) bisa bermain baik, kami telah menyiapkan (Gonzalo) Higuain yang fit dan mampu diturunkan di sejumlah laga. Ini sangat penting sekali bagi laga-laga kami ke depan,” tambahnya.

Sarri masih membutuhkan duet pemain yang subur mencetak gol, Musim ini, Ronaldo telah 27 gol dan enam assist dalam 36 laga bersama Bianconeri. Sementara Dybala sukses mengoleksi 15 gol dan 12 assist dalam 38 laga segala kompetisi musim ini. (fin/tgr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here