Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap Dugaan Kasus Narkoba

Foto: Instagram ridhoillahireal

JAKARTA – Kasus selebritis tersandung narkoba belum reda tahun ini. Setelah Dwi Sasono, kini ada artis FTV Ridho Ilahi yang ditangkap satuan Polres Metro Jakarta Barat. Ridho diduga melakukan penyalahgunaan narkotika.

Aktor berusia 33 tahun itu dibekuk di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Selain Ridho, polisi juga menangkap dua orang temannya yang saat ini masih berstatus sebagai saksi.

“(Ridho ditangkap) Kita aman di rumahnya di salah satu cluster perumahan di Cibubur. Kita juga amankan dua orang yang kebetulan sedang berada di rumahnya. Dua orang itu sementara statusnya sebagai saksi,” ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, kemarin (29/6).

Di lokasi, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkba jenis sabu-sabu. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Ridho dan dua orang temannya.

Mengenai sabu yang dimiliki Rido, satuan Polres Jakarta Barat, tengah melakukan pengejaran terhadap pengedarnya. “Masih dicek, sementara kita lagi ngejar pengedarnya,” ucapnya.

Penangkapan Ridho berawal dari informasi masyarakat sekitar yang mencurigai adanya aktivitas yang tak wajar di kediaman Ridho. Pihak kepolisian tidak tahu bahwa di dalam rumah tersebut adalah seorang selebritis.

Pada 2019 lalu, Ridho Ilahi sempat menggegerkan industri hiburan di Tanah Air. Kala itu ia bersama selebgram Chagii Amelia di sebuah hotel di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, digerebek oleh suami Chagii.

Selama ini, Ridho Ilahi telah membintangi sejumlah judul FTV di antaranya Pesan Dari Masa Depan, Teror Pengagum Rahasia, Cintaku di Atas Wajan, Gara-gara Ramalan Cinta, Jodohku Sopir Cantik, Dikejar Argo Cinta hingga yang dimainkannya tahun 2020 adalah Duda Tamvan Jadi Rebutan. Selain FTV, ia main film layar lebar yakni berjudul Pintu Merah pada 2019.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here