Marah-Marah Menteri, Ernest Prakasa Bilang Jokowi Hanya Cari Perhatian

JAKARTA- Komedian Ernest Prakasa ikut mengomentari video Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memarahi para menteri kabinet.

Pria jebolan stand-up komedi 2011 ini menilai, aksi marah-marah Jokowi terkesan hanya untuk menarik perhatian publik.

“Jujur gw udah mati rasa liat presiden marah-marahin Menteri. Lebih terkesan kayak publicity stunt.” Tulis Ernest dikutip akum twitternya, Senin (29/6). Publicity stunt atau aksi publisitas adalah aksi yang telah direncanakan untuk menarik perhatian publik

Ernest mengatakan, seharusnya ada gebrakan baru shingga patut diapresiasi. “Mending nunggu sesuatu yang riil, baru kasih apresiasi.” Katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menunjukan kemarahannya ke para Menterinya di sidang kabinet di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/6) lalu. Namun video itu baru diunggah oleh pihak Istana pada Ahad (28/6).

Salah satunya, Jokowi marah terhadap Kementerian Kesehatan terkait penggunaan anggaran. Jokowi juga marah kepada Kementerian Sosial karena masalah bantuan sosial.

“Saya lihat, masih banyak kita ini yang seperti biasa-biasa saja. Saya jengkelnya di situ. Ini apa enggak punya perasaan? Suasana ini krisis!” ujar Jokowi dengan nada tinggi. (dal/fin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here