5 Langkah untuk Anda Kembali Bercinta

Pouchvector / Freepik.com

JAKARTA – Seperti halnya tanaman, s*ks dengan pasangan adalah sesuatu yang dapat layu seiring dengan waktu. Dan ketika tidak dipupuk dan diairi, keinginan Anda untuk intim dengan pasangan, dapat “mengering” dan kemudian mati.

Jika ini yang Anda alami, begini cara Anda memperbaiki apa yang salah dengan hubungan Anda, seperti dijelaskan pakar s*ks August McLaughlin, dalam sebuah artikel Men’s Health yang patut Anda coba:

1. Bicarakan masalah ini dengan pasangan Anda, apa yang membuat Anda bisa lupa akan keasikan sesi ranjang Anda dengannya. 

2. Mulailah bereksperimen, cari tau apa yang membuat Anda bersemangat untuk kembali melakukannya, baik itu seperti mengirimkan pesan hot padanya, bercumbu atau lainnya.

3. Ajak Si Dia kencan, mengapa? Karena menurut McLaughlin, kencan dapat meningkatkan gairah s*ksual Anda terhadapnya. 

4. Agendakan jadwal s*ks Anda berdua. Karena menurut McLaughlin, hal ini dapat meningkatkan ketegangan dan keinginan untuk bercinta. 

5. Pilihlah lokasi lain untuk bercinta, dan tidak terpaku hanya di tempat tidur. Di luar kamar tidur Anda pun,  menurut McLaughlin, baik untuk mengganti suasana yang begitu-begitu saja. 

(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here