5 Langkah untuk Anda Kembali Bercinta

Beranda Lifestyle 5 Langkah untuk Anda Kembali Bercinta

JAKARTA – Seperti halnya tanaman, s*ks dengan pasangan adalah sesuatu yang dapat layu seiring dengan waktu. Dan ketika tidak dipupuk dan diairi, keinginan Anda untuk intim dengan pasangan, dapat “mengering” dan kemudian mati.

Jika ini yang Anda alami, begini cara Anda memperbaiki apa yang salah dengan hubungan Anda, seperti dijelaskan pakar s*ks August McLaughlin, dalam sebuah artikel Men’s Health yang patut Anda coba:

1. Bicarakan masalah ini dengan pasangan Anda, apa yang membuat Anda bisa lupa akan keasikan sesi ranjang Anda dengannya. 

2. Mulailah bereksperimen, cari tau apa yang membuat Anda bersemangat untuk kembali melakukannya, baik itu seperti mengirimkan pesan hot padanya, bercumbu atau lainnya.

3. Ajak Si Dia kencan, mengapa? Karena menurut McLaughlin, kencan dapat meningkatkan gairah s*ksual Anda terhadapnya. 

4. Agendakan jadwal s*ks Anda berdua. Karena menurut McLaughlin, hal ini dapat meningkatkan ketegangan dan keinginan untuk bercinta. 

5. Pilihlah lokasi lain untuk bercinta, dan tidak terpaku hanya di tempat tidur. Di luar kamar tidur Anda pun,  menurut McLaughlin, baik untuk mengganti suasana yang begitu-begitu saja. 

(ruf/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Jenazah Korban SJ-182 Asal Makassar Tiba di Rumah Duka

MAKASSAR- Isak tangis menyambut kedatangan jenazah Ricko Maluhette, salah satu korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan...

Teddy Gusnaidi Tantang Fahri Hamzah Deklarasi Khilafah: Kalau Mau Jadi Jagoan Jangan Setengah-Setengah

JAKARTA- Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi meminta penjelasan Fahri Hamzah soal sosok tokoh tua yang dinilai kerjanya hanya menganggu Islam.Teddy...

PLN Berhasil Pulihkan 426 Gardu Terdampak Banjir di Kalsel

BANJARBARU - PLN berupaya mengutamakan keselamatan warga yang terdampak bencana banjir di sebagian besar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Upaya ini berupa pemutusan aliran listrik...

Atap Sekolah Diganjal Bambu

BUNGURSARI – Meski kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka belum bisa dipastikan terselenggara dalam waktu dekat. Pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News