Ketika Mr. P Tergantikan Alat Bantu S*ks

J.comp/freepik.com

JAKARTA – Penggunaan alat bantu s*ks bagi kaum wanita, dalam hal ini vibrator, bukanlah sesuatu yang baru. Dan meski pada suatu titik kaum pria merasa terbantu oleh keberadaannya, namun di sisi lain, sebagian dari mereka juga meresa terancam. 

Ancaman yang dimaksud adalah tergantikannya Mr. P, dengan alat bantu yang jenisnya beragam, yang juga menawarkan beragam kelebihan yang tidak dimiliki senjata pria itu. 

Namun pertanyaannya, normalkah bagi pria untuk merasa terancam akan hal ini, terlebih ketika pasangan mereka merasa lebih nyaman bermain dengan “mainan barunya” ketimbang pasangan mereka? 

“Menurut pengalaman saya, para wanita (khususnya mereka yang baru menggunakannya), memang senang menggunakannya. Lagi pula (vibrator) mampu melakukan yang tidak bisa senjata Anda lakukan, yakni bergetar,” kata pakar s*ks Zachary Zane seperti dikutip Men’s Health. 

Selain itu, alasan mengapa wanita menyukainya, lanjut dia, karena Mr. P tidak dapat menstimulasi Miss V dan klit*ris secara bersamaan, yang membuat mengapa vibrator sangat digemari mereka yang mencobanya. 

Menurut dia, pada akhirnya mereka yang keasiakan menggunakan alat bantu ini, akan melewati fase tersebut. Akan tetapi, sebagai pasangan lanjut dia, para pria harus mampu mengkomunikasikan keinginan mereka akan kebutuhan biologis itu, ketimbang harus menyimpannya hanya di dalam hati, yang menurutnya tidak akan menawarkan solusi. (ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here