Beranda Hiburan Jessica Iskandar Takut Divonis Kelenjar Tiroid

Jessica Iskandar Takut Divonis Kelenjar Tiroid

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Jessica Iskandar mengumumkan kabar yang kurang mengenakkan. Ibu satu anak ini, terindikasi menderita sakit kelenjar tiroid.

Hal itu terungkap dari channel YouTubenya ‘Cape : Ada Apa Dengan Jedar? Kita Doain Aja Yang Terbaik’ seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN), Senin (22/6).

Presenter dan aktris ini menceritakan belakangan ini merasakan ada yang tidak beres di bagian jantungnya, yakni berdetak kencang meski tidak berkegiatan.

“Jadi sebenarnya aku tuh aku keder banget sih sama apa yang terjadi di badan aku. Soalnya aku juga bingung. Kenapa aku ngerasa deg-degan terus, detak jantung aku kayak cepat gitu,” kata Jedar, sapaan akrabnya.

Hasil pemeriksaan sementara, dokter menduga calon istri Richard Kyle menderita kelenjar tiroid. Untuk hasil yang akurat, harus menunggu dalam sembilan hari ke depan.

“Kata dokternya juga mungkin pikiran atau stress, itu yang menyebabkan tubuh jadi nggak normal kan. Salah satunya memicu jetak jantung jadi berdebar,” ujarnya.

Keheranan Jedar, kala dirinya istirahat detak jantungnya bisa berdetak hingga 124. Perempuan berusia 32 tahun itu sedih teringat akan putra satunya-satunya, El Barack Alexander.

“Kita lihat hasilnya nanti gimana, mudah-mudah aku baik-baik aja. Soalnya aku cinta banget sama El Barack, aku nggak boleh sakit. Jadi aku harus sehat, aku harus bisa kuat. Aku nggak boleh sakit, semoga aja aku baik-baik aja,” ucapnya.

Selagi menunggu hasil pemeriksaan, Jedar meminta doa kepada penggemarnya agar hasilnya tak seperti pada prediksi awal.

“Doain ya semoga aku baik-baik aja. Aku sedih banget kalau misalnya sakit, soalnya aku enggak boleh sakit. Semoga kalau pun aku sakit aku sembuhnya cepat,” pungkasnya.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here