Investasi Rp2 Miliar, Raffi Ahmad Serius Jadi YouTuber

Beranda Hiburan Investasi Rp2 Miliar, Raffi Ahmad Serius Jadi YouTuber

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad mulai serius menggarap kanal YouTubenya yang bernama RANS Entertainment. Rupanya ayah satu anak ini melihat peluang sangat besar untuk meraup pundi-pundi sebagai YouTube.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 penonton televisi mengalami penurunan. Sebaliknya, penggunaan media sosial mengalami peningkatan, termasuk menonton YouTube.

Oleh karena itu, suami dari Nagita Slavina ini tidak ragu-ragu mengeluarkan koceknya yang lumayan besar, yakni Rp2 miliar untuk investasi peralatan pendukung kualitas hasil video YouTubenya.

Raffi diketahui pada 27 Desember 2015 telah membangun kanal YouTube RANS Entertainment. Sampai saat ini, ia telah memproduks 1.400 video, dan dilanggani lebih dari 16,3 juta orang.

“Alatnya lengkap, gue investasi di alat hampir 2 miliar. Gue beli alat semua,” kata Raffi saat berbincang dengan Nikita Mirzani, dalam kanal video berjudul ”Ketika Wanita Huru-hara Ketemu Sultan Andara Saling Adu Gengsi Kemewahan, seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN), kemarin (22/6).

Nah, tidak heran kekayaan mantan kekasih Yuni Shara ini terus bertambah. Baru-baru ini, Raffi membeli tanah ratusan meter persegi yang ada di sekitarnya.

“(Luasnya) 900 meter. Kalau yang rumah tadi sama tanah yang kosong sana 900 meteran juga. Nah baru ambil lagi sini nih 200 meter persegi,” ujar aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini.

Lanjutnya, ia berencana akan menembus kediamannnya dengan rumah yang baru dibelinya. “Kalau ada rezeki, saya mau renovasi semua nyambung, nanti nyambung semua,” pungkasnya.(din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Indonesia Antisipasi Varian Baru

JAKARTA - Pemerintah mengambil langkah antisipasi mencegah masuknya strain virus baru Covid-19. Satgas Penanganan Covid-19 telah mengeluarkan surat edaran pembatasan mobilitas di dalam negeri...

Kematian Tinggi, Terbanyak karena Penyakit Penyerta

CIREBON - Angka kasus kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Cirebon tergolong tinggi. Dari evaluasi yang dilakukan pada 7 Januari 2021 lalu, masih di atas...

Petani Terbebani Kenaikan Harga Pupuk

SINJAI - Biaya operasional petani meningkat drastis. Terbebani harga pupuk yang mengalami kenaikan drastis.Kondisi itu dikeluhkan salah seorang petani di Kecamatan Sinjai Selatan, Bahtiar....

Pemerintah Komitmen Perluas Lingkup Vaksinasi

JAKARTA - Pelaksaanaan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia memunculkan pertanyaan dari masyarakat dunia. Karena Indonesia memilih mendahulukan kalangan usia produktif. Yaitu pada rentang 18...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News