17, September, 2021

Terdampak Covid-19, Lola Amaria Jualan Nasi

JAKARTA – Aktris sekaligus sutradara film Lola Amaria mengaku di tengah pandemi Covid-19 jualan nasi. Karena ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga produksi film dihentikan untuk sementara.

Karenanya, untuk tetap beraktivitas dan tentunya demi biaya hidup lancar selama Covid-19, perempuan berusia 42 tahun ini menyiasatinya dengan menjual nasi lewat online.

“Kita setop dulu produksi film karena ada PSBB. Resto kan juga tutup. Maka, saya coba untuk bikin Lola’s Cooking dengan nasi cimit dan ada 5 paket menu yang kami siapkan. Ordernya lewat online,” ujarnya dalam video daring, kemarin (19/6).

Sutradara film ‘Betina’ ini berpromosi bahwa nasi paket yang dijualnya cukup murah. Sudah pasti, diolah dan dikemas dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Sementara ini 5 paket dulu. Harganya murah meriah terjangkau, hanya Rp20 ribu per paketnya. Minimum order 1 pun kita layani. Untuk ongkirnya ditanggung pemesan. Dan kita memasaknya tetap mengikuti protokol kesehatan dan proporsional kesehatan. Tapi ordernya H-1 ya,” katanya.

Usaha barunya di tengah wabah corona ini, Lola Amaria terlibat langsung. Sehingga ia menjamin kesehatan makanan yang diolahnya sendiri. Oleh karena itu, bagi yang malas masak bisa order makanan buatan sutrdara ternama ini.

“Kita kerjakan sendiri semuanya di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order langsung lewat Lola’s Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” pungkasnya.(din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer