Motor Digeser, Jukir Kena Tusuk

BATURAJA – Pemasalahan lahan parkir di Kota Baturaja, Kabupaten OKU, berujung pertikaan. Salah seorang juru parkir (jukir), Suprianto (41), warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, ditusuk rekan seprofesinya, berinisial J (40).

Korban Suprianto menderita luka tusuk di lengan kiri dan perut kiri, lantaran lahan parkir di tepi jalan kawasan Pasar Baru, Jl Mayjen Sutoyo. “Iya tadi ada jukir dibawa ke sini. Sudah masuk ruangan rawat inap,” sebut seorang security di RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja.
Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono SH, didampingi Kanit Reskrim Aiptu Agus Trisandi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporan resmi belum kami terima, tapi anggota sudah sempat menemui dan bertanya-tanya dengan korban,” katanya.

Anggota juga sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), diketahui rumahnya tak jauh dari TKP. Namu, sudah melarikan diri saat didatangi rumahnya. Informasi yang dihimpun, korban Suprianto merupakan jukir resmi dari Dishub OKU untuk menghimpun retribusi parkir di TKP.

Areal lahan parkirnya, dibatasi korban dengan parkir sepeda motornya. Saat dia tengah menjaga pakir, motornya digeser oleh jukir lain, berinisial H. Korban menanyakan maksudnya, H mengadu pada pelaku J. Sehingga pelaku J mendatangi korban Suprianto, dan terjadi cekcok. Korban sempat dikejar, sampai ke depan Kantor Disdukcapil OKU. Saat menangkis tusukan pelaku, tangan kiri korban terluka, kemudian perutnya kena tusuk. (bis/air/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here