News

DP Cair, Termotivasi Cetak Hattrick

fin.co.id - 29/05/2020, 06:32 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Pemain Sriwijaya FC saat ini sedang gembira. Uang down payment (DP) kontrak yang ditunggu-tunggu sudah masuk ke rekening masing-masing. Meski telat, pembayaran DP membuat para pemain lebih semangat menatap kompetisi.

“Alhamdulillah. Bagi kami, yang pasti itu menjadi motivasi untuk diri sendiri untuk memberikan lebih baik,” ungkap Obet Choiri.

Dibayarnya DP pemain memang menentramkan hati pemain. Maklum, sebelumnya mereka was-was karena manajemen belum bisa membayar sesuai rencana.

DP kontrak yang biasanya dibayarkan di awal musim mundur beberapa kali. Awalnya dijanjikan Maret saat kick off Liga 2 2020. Kemudian mundur lagi sebelum Lebaran. Akhirnya DP bisa diterima pemain setelah Lebaran.

“Harapannya yang sekarang sudah baik semoga kedepannya lebih baik lagi. Kami lebih semangat menatap kompetisi dan harapan kita semua semoga target lolos (Liga 1) bisa terwujud,” ujarnya.

Bagi Obet, membawa Sriwijaya FC lolos Liga 1 merupakan tantangan. Jika misi ini sukses maka dia akan mencatatkan rekor pribadi. Sebagai pemain tersukses untuk kali ketiga alias hattrick antarkan klub promosi. Sebelumnya, dia antarkan Persik Kediri promosi Liga 2 musim 2018 dan naik ke Liga 1 musim lalu. (kmd/end/gsm)

Admin
Penulis
-->