17, October, 2021

Mulan Jameela: Ahmad Dhani Lembut Selembut Sutra

JAKARTA – Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani genap berusia 46 tahun pada 26 Mei kemarin. Di tengah pandemi virus corona, ayah empat orang anak ini merayakan ultahnya secara sederhana.

Hal itu terlihat dari unggahan sebuah foto oleh sang istri, Mulan Jameela. Di mana, Ahmad Dhani didampingi keempat putranya, dan satu putrinya, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Muhammad Ali, Safeaa, dan Mulan Jameela.

Di depan pentolan Dewa 19 itu, terlihat kue ulang tahun berwarna cokelat dengan lilin di atasnya. Lucunya, si bungsu, Muhammad Ali dengan semangatnya meniup lilin di atas kue ulah sang ayah.

Dalam keterangan foto tersebut, Mulan Jameela menilai di balik sikap keras seorang Ahmad Dhan ada kelembutan yang luar biasa.

“Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial. Laki-laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari-penuhku penuh tawa,” tulis Mulan Jameela, pada Selasa (26/5).

“Lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apapun yang Allah berikan dalam hidup ini. Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu. BarakAllah fii umrik sayangku,” sambung Mulan Jameela.

Sontak saja, unggahan Mulan Jameela mendapat beragam komentar dari netizen dan rekan artis. Namun, sebagian besar mendoakan Ahmad Dhani dan kebahagian bersama keluarga.

“Barakallah fii umrik mas Dani @ahmaddhaniofficial semoga Allah berikan umur yang berkah, sehat, bahagia dunia akhirat dalam lindungan Allah @mulanjameela1,” tulis Umi Pipik.(din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer