News

Abu Janda Diduga Mengejek Habib Bahar: Habib Abal-abal Tidak Jelas

fin.co.id - 27/05/2020, 14:21 WIB

JAKARTA- Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda muncul dengan kaos merah serta ikat kepala merah lewat videonya yang tersebar di jagat maya.

Seolah memparodikan video Habib Bahar bin Smith, Permadi Arya juga menyertakan titik hitam di samping hidungnya, layaknya tahi lalat Habib Bahar.

"Benar ini dengan saya yang asli, bisa dilihat tahi lalatnya di sebelah kanan," ujar Abu Janda memulai, seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun YouTube YtCrash Viral.

"Orang yang di sebelah tahi lalatnya ada di sebelah kiri," sambung dia.

Abu Janda lantas berbicara soal klarifikasi mengenai kepalanya yang digunduli. "Saya ingin mengklarifikasi berita saya tentang saya di medsos. Bahwa benar saya sudah botak sekarang," ujar Abu Janda.

Ucapan Abu Janda ini persis dengan apa yang disampaikan Bahar Bin Smit dalam videonya di Lapas.

"Tapi itu disebabkan di Nusakambangan ini saya tak bisa menemukan salon, jadi saya tidak bisa buceri atau bule ngecet sendiri," kata Abu Janda seolah mengejek.

"Jadi selama di sini saya pikir saya botakin saja dulu, sampai saya bisa ngecet di salon lagi. Yang kedua saya ingin menyampaikan kepada laskar yang menyimpang baret bintang lima saya," ujar dia.

"Tolong disimpan baik-baik, keluar dari sini, saya akan tambahkan satu bintang lagi menjadi bintang 6,"

"Nanti kalau saya masuk penjara lagi, saya tambahkan satu bintang lagi jadi bintang 7 dan seterusnya,"

"Saya sampaikan kepada umat, meskipun saya adalah Habib abal-abal, Habib tidak jelas, tapi jangan sampai menyerah untuk terus percaya kepada saya." Demikian Abu Janda. (dal/fin).

https://youtu.be/riAqZihbpnc

 

Admin
Penulis
-->