Atasi Kejenuhan, Pemain Liga 1 Latihan dan Main Game

MAKASSAR – Sejumlah pemain Liga 1 memilih banyak cara untuk mengatasi kejenuhan selama berada di rumah. Seperti yang dilakukan kiper PSM, Hilmansyah.

Pemain yang akrab disapa Hilman ini tetap berlatih rutin untuk menjaga kebugarannya sesuai dengan instruksi pelatih.

“Kalau saya di rumah lakukan push-up, sit-up, dan segala macamnya. Di depan rumah juga ada lapangan, jadi bisa joging sekalian shoot-shoot ringan,” ucap Hilman, Jumat, 22 Mei.

Khusus aktivitas selain latihan mandiri, Hilman juga bermain game untuk menghabiskan waktu. Beberapa game sering dimainkannya, supaya tetap bisa betah di rumah.

“Ya main playstation game FIFA. Biasanya juga main PUBG atau mobile legend. Setidaknya itu bisa mengusir kejenuhan untuk menghabiskan waktu,” papar pria kelahiran Makassar, 25 Mei 1997 silam ini.

Hilman mengakui memang sangat jarang tinggal di rumah. Biasanya ada di rumah hanya untuk makan atau tidur saja. Memasuki masa pandemi, baru kali ini ia merasakan aktivitasnya berubah total.

“Tetapi masing-masing orang pasti punya cara sendiri untuk mengisi agenda di rumah. Ini juga kesempatan, apalagi Ramadan bisa kumpul dengan keluarga. Yah semoga ini wabah cepat berlalu. Sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya lagi,” harap pemiliki nomor punggung 27 itu. (gsa/yuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here