Masa Depan Ivan Perisic Masih Belum Jelas

Foto: Instagram ivanperisic444

MUNICH — Masa depan Ivan Perisic di Bayern Munchen masih belum jelas. CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, mereka belum membuat keputusan apapun soal pemain pinjaman dari Inter Milan tersebut.

Inter dan Bayern menyetujui kesepakatan pinjaman Perisic dengan opsi untuk membeli seharga 20 juta euro setelah kampanye musim ini. Dan Rummenigge mengungkapkan bahwa Die Roten belum memutuskan apakah akan mempermanenkan Perisic atau memulangkannya ke Inter.

“Kami belum membicarakannya. Perisic baru kembali setelah cedera kakinya. Tapi saya memiliki hubungan yang sangat bagus dengan (CEO Inter Beppe) Marotta, jadi mari kita lihat,” jelasnya kepada La Gazzetta dello Sport.

Menurut Rummenigge, mereka akan melihat beberapa pertandingan lalu membahas masa depan pemain berusia 31 tahun tersebut. “Setelah dia memainkan beberapa pertandingan, maka kita akan bicara. Itu belum diputuskan,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Perisic mencetak empat gol dalam 16 pertandingan Bundesliga sejak kembali ke Jerman. Meski sudah pulih dari cedera, Pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick sepertinya akan sulit mendorong nama pemain internasional Kroasia itu ke barisan starternya untuk sisa musim ini. (amr/ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here