17, September, 2021

Toko Hijab Revalina S Temat Terdampak Covid-19

JAKARTA – Revalina S Temat, salah satu aktris yang bisnisnya terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Pada pertengahan Desember 2019 lalu ia membuka toko hijabnya.

Diketahui, mulai dari Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Inul Daratista hingga Yuni Shara juga usahanya ikut terdampak virus corona. Mereka sebagian merumahkan, dan memangkas gaji karyawannya yang disesuakan dengan kondisi keuangan usahanya masing-masing.

Kendati bisnis hijabnya tengah terpuruk, pemain sinetron ‘Bawang Merah Putih’ itu tetap semangat, bahkan memberikan motivasi kepada netizen untuk tetap semangat dalam menghadapi corona ini.

“Semangat ya teman-teman semua yang bisnisnya lagi menurun di masa pandemi seperti sekarang ini. Aku juga ngerasain banget. Baru saja launching scarf @revaljnastory bulan Desember kemarin,” tulis Revalina S Temat dalam foto unggahan terbarunya di Instagramnya, kemarin (3/5).

Karena kondisi yang seperti ini, akhirnya ibu dua anak itu menunda grand launching toko hijabnya itu. Jika virus corona telah berakhir, dan perekonomian sudah membaik baru ia akan merealisaikan keinginannya tersebut.

“Baru saja ngerencanain mau bikin Grand Launching, tapi memang manusia cuma bisa berencana. Semua Allah yang menentukan. Dan semua rencana Allah pasti baik,” pungkasnya.

Sejak menikah dan memiliki anak, aktris berusia 33 tahun itu sudah jarang tampil di layar kaca. Ia kini disibukkan mengurus anak, suami, dan bisnisnya. Semua yang dijalaninya itu sangat dinikmatinya.(din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer