News

Pandemi Corona, Dewi Perssik Tak Mudik Lebaran

fin.co.id - 29/04/2020, 06:52 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik Lebaran Idul Fitri tahun ini berada di Jakarta. Ini karena adanya pandemi corona sehingga ia menuturuti imbauan pemerintah dan juga orangtuanya untuk tak mudik dulu sampai benar-benar Covid-19 sudah berakhir.

"Lebaran aku di Jakarta aja, enggak pulang kampung. Kalian juga jangan pulang kampung dulu ya. Stay aja dulu di rumah sampai benar-benar virus corona selesai," ujar Dewi Perssik dalam live Instagramnya, Selasa (28/4).

Perempuan kelahiran Jember, 16 Desember 1985 itu mengungkapkan, bahwa sang ibundanya sangat khawatir melihat perkembangan Covid-19 yang terjadi di Jakarta. Karenanya, sang ibunda selalu mengingatkan pelantun 'Hikayat Cinta' itu untuk tak pulang kampung dulu dan juga tak ke luar rumah.

Sang ibunda juga meminta mantan istri Saipul Jamil itu untuk tak menerima tawaran kerja. Karena selama ini, ia selalu disibukkan jadwal manggung secara on air maupun on air. Akan tetapi memang sejak pandemi corona dan pemerintah mengeluarkan imbauan untuk social distancing dan Work From Home atau kerja dari rumah banyak pekerjaanya yang dibatalkan dan ditunda.

"Aku belum berani untuk ketemu orang banyak, syuting di luar. Soalnya aku belum dapat izin dari ibu aku. Mami aku khawatir, apalagi di Jakarta Selatan ini zona merah. Jadi aku mesti hati-hati," kata Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik mengungkapkan kemungkinan besar rencan konser tunggalnya yang akan digelar pada Agustus mendatang terancam batal. Ia berharap wabah corona segera berakhir, dan bisa segera menggelar konser tunggalnya tahun ini.

"Kondisinya kita belum tahu, sabar ya. Nanti dikasih tahu perkembangan konsernya. Kalau semua sudah kondusif akan kita mulai lagi," pungkasnya.(din/fin)

Admin
Penulis
-->