News

Nainggolan dan Perisic Balik ke Inter Milan?

fin.co.id - 29/04/2020, 20:21 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

MILAN - Dua pemain Inter Milan dikabarkan siap ditarik dari masa pinjamannya, kecuali Mauro Icardi yang kini bersama Paris Saint-Germain. 

Adalah Radja Nainggolan dan Ivan Perisic yang diisukan, bakal di tarik dari Cagliari dan Bayern Munchen, setelah musim yang mengesankan. 

Menurut La Gazzeta dello Sport, pelatih Antonio Conte tidak sepenuhnya enggan untuk memberikan dua pemain ini kesempatan kedua, setelah di musim lalu dianggap tidak cocok dengan gaya Inter di bawah kepelatihannya. 

Nainggolan sendiri dianggap sukses bermain bersama Cagliari, yang menjadi masalahnya, tim asuhan Walter Zenga itu dikabarkan tidak mampu membuat sang pemain permanen bersama mereka, lantaran nilai transfer dan gaji pemain yang di luar batas kemampuan klub. 

Sementara Perisic, yang telah menyumbang lima gol dan delapan assist dari 22 penampilannya bersama Munchen, belum menemui kelanjutan kisah kontraknya dengan raksasa Jerman itu. 

Di sisi lain, Icardi yang kerap berulah di Inter Milan, sepertinya tidak akan lagi diijinkan untuk merumput bersama Nerazzurri, yang kini punya jagoan baru, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini serang mereka.(ruf/fin)

Admin
Penulis
-->