Beranda Hiburan Jessica Iskandar Menikah Tunggu Pandemi Covid-19 Berakhir

Jessica Iskandar Menikah Tunggu Pandemi Covid-19 Berakhir

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Jessica Iskandar dan calon suaminya, Richard Kyle tengah menunggu pandemi virus corona atau Covid-19 berakhir. Pasalnya, setelah itu mereka akan melangsungkan pernikahan.

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, mengaku kembali menetapkan tanggal pernikahan lantaran belum ada bayangan virus corona akan selesai.

“Iya ditunda nikahnya, tapi belum tahu sampai kapan ya. Sampai waktu yang ditentukan,” ujarnya dalam acara ‘Brownis’ Trans TV pada Jumat (24/4).

Jika wabah corona telah berakhir, mereka tak bisa membayangkan hidup bersama harus menaati imbauan pemerintah demi terhindar dari paparan Covid-19. “Kita belum mikir ke sana sih. Aku bayangin setelah Corona ini kita pasti banyak yang berubah sama hidup kita, kayak pakai masker segala macem,” ujar Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richar Kyle semula sudah siap melangsungkan pernikahan di dua tempat. Pada 22 Maret menikah di Bandung, Jawa Barat. Sementara pada 11 April menggelar resepsi di Bali. Namun karena ada wabah corona terpaksa pernikahan mereka ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here