Waduh! Roy Suryo dan Maia Estianty Saling Sindir di Tiwitter, Ada Apa Nih?

Musisi Maia Estianty memamerkan model rambut bondolnya. Foto: Instagram Maia Estianty

JAKARTA– Artis Maia Estianty saling balas sindiran dengan Praktisi Multimedia Telematika Roy Suryo melalui media sosial twitter.

Awalnya, Maia menulis bahwa tidak ada yang bisa menjamin kalau virus corona tidak bakalan masuk di Indonesia meskipun telah melakukan pencegahan dengan segala cara apapun. Namun menurut Maia, jika tuhan menghendaki, maka corona virus tetap masuk Indonesia.

“Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dengan segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan),” tulis mantan Istri Ahmad Dhani ini di akun twitternya, Kamis (9/4).

Roy Suryo. Foto via akun Twitter

Melihat itu, Roy Suryo menyindirnya. Roy bilang bahwa dia merasa kasihan dengan Maia Estianti. Dia pun menduga jik ada orang lain di belakanganya.

“Terus terang baca twitt ini saya justru kasihan kepada yang bersangkutan, karena memang bukan bidangnya.
Sudahlah tidak usah dibully, karena kita semua tahu siapa dibelakangnya dan mengapa Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali fokus ke bidangnya semula agar Tetap menjadi,” tulis Roy Suryo menyindir.

Tak ambil diam, Maia lantas membalas mantan politikus Demokrat itu. Dia mengatakan Roy Suryo sok tahu.

“Mas, saya juga kasihan dengan manusia yang super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa… (tembok gitu?).” Tulis Maia.

“Sumpah, ini geli aku bacanya… mudah-mudahan jangan jadi tukang fitnah ya. Semoga Allah membersihkan hati anda. Aksi sosial jangan diplintir dengan politik kenegaraan.” Sambung Ibu tiga anak ini. (dal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here