Di Tengah Wabah Corona, 14 Remaja Malah Pesta Seks dan Sabu

MAKASSAR – Imbauan pemerintah terkait physical distancing atau jaga jarak tak sepenuhnya diindahkan oleh warga. 14 pemuda di Makassar misalnya, mereka malah menggelar pesta seks dan sabu di salah satu hotel.

Beruntung Tim Penikam Polrestabes Makassar berhasil mengendus keberadaan mereka. Alhasil 14 remaja ini dibekuk aparat kepolisian, Jumat dini hari (10/4/2020).

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengungkapkan dari 14 remaja tersebut, enam diantaranya wanita. Mereka ini diduga terlibat prostitusi online atau Pekerja Seks Komersial (PSK) yang hendak berpesta seks dengan delapan pria serta pesta narkotika jenis sabu.

“Kami berhasil menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone serta narkoba jenis sabu bersama alat isapnya,” kata Ipda Arif Muda.

Ipda Arif menjelaskan pengunngkapan kasus tersebut berawal dari penangkapan tiga rekan pemuda yang akan berpesta seks tersebut di Jalan Veteran.

“Setelah dikembangkan, kami menangkap enam orang PSK anak di bawa umur yang dalam keadaan bugil hendak pesta seks dengan delapan orang pria di dua kamar hotel,” ungkap Arif.

14 pelaku ini kemudian digiring ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan sementara dari 14 orang ini, ada sepasanga suami-istri yang bertindak sebagai mucikari. (ishak/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here