Atletico Madrid Incar Bek Arsenal

Instagram atleticodemadrid

MADRID — Atletico Madrid tak mau kalah persiapan untuk bursa transfer musim panas mendatang. Di tengah pandemi virus corona, klub ibu kota Spanyol itu juga mulai mempersiapkan daftar belanja mereka.

Laporan MARCA, tim asuhan Diego Simeone saat ini mengincar bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Bellerin memiliki kontrak hingga 2023 di Arsenal, tetapi ia dilaporkan bisa mempertimbangkan kembali ke Spanyol, di mana ia pergi pada 2011 untuk bergabung dengan The Gunners.

Namun, Atletico harus bersaing dengan Sevilla untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang lahir dari akdemi Barcelona itu. Selain itu, klub Italia, Inter Milan yang terus membangun kekuatan juga bisa jadi sandungan Atletico.

Nama lain yang dibidik Atletico Madrid adalah pemain depan ,Napoli Arkadiusz Milik. Menurut AS, Simeone ingin meningkatkan opsi lini serang timnya dan menganggap bomber timnas Polandia itu sebagai salah satu yang pas bagi mereka.

Milik yang dibeli Napoli dari Ajax sudah mencetak 12 gol dalam kampanye musim ini. Sementara musim lalu, ia sukses melesakkan 20 gol. Performa bagus di dua musim ini menjawab keraguan publik setelah sebelumnya ia mengalami cedera buruk di dua kampanye pertamanya di Serie A.

Milik bergabung dengan Napoli dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 32 juta euro pada musim panas 2016. Laporan yang dikutip dari Football Espana, klub Bundesliga Jerman, Schalke telah mengajukan tawaran 25 juta euro untuk mendaratkannya musim panas ini. Namun, Napoli kabarnya akan menuntut di wilayah 40 juta euro kepada setiap peminat Milik.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah satu dari tiga penyerang yang diinginkan oleh tim Diego Simeone bersama dengan striker Arsenal Alexandre Lacazette dan Timo Werner dari RB Leipzig. Di Napoli, Milik meminta upah 5 juta euro per tahun. (amr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here