Vanessa Angel Dijemput Polisi

JAKARTA – Vanessa Angel, sang suami Bibi Ardiansyah, dan manajernya kemarin (8/4) dijemput polisi terkait kasus dugaan narkoba yang menjeratnya.

Diketahui, mereka diamankan kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam lalu. Dari penanangkapa polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil Xanax yang termasuk dalam golongan psikotropika.

Berdasarkan hasil tes urine, Vanessa Angel dan manajernya dinyatakan negatif narkotika. Sementara Bibi hasilnya positif. Meski begitu, pihak kepolisian membebaskan mereka karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut dari BNN Lido.

Namun sudah hampir satu bulan, hasil pemeriksaan darah dan rambut belum kunjung keluar. Pihak kepolisian menduga lantaran terkendala pandemi virus corona atau Covid-19.

Terkait penjemputan mereka, Kanit 2 Sat Narkoba Polres Jakarta Barat Maulana Mukarom mengatakan, untuk pemeriksaan tambahan. “Benar, terkait kasus kemarin. Kita lakukan pemeriksaan tambahan terhadap yang bersangkutan,” kata dia.

Saat dilakukan penjemputan, kata Maulana Mukarom, mereka bersikap kooperatif. Namun secara detailnya tak dibeberkan lebih lanjut. “Untuk lengkapnya nanti kita rilis. Besok kayaknya,” ucap dia.

Sementara itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan, hanya sekadar pemeriksaan lanjutan. Sampai saat ini, kata dia, perempuan yang pernah terjerat kasus prostitusi online itu hanya sebagai saksi. “Lagi diperiksa barusan, lagi di-update di Polres Jakbar. Ini kan kita belum bisa apa-apa. Vanessa yang diperriksa sebagai saksi,” kata di.

Meski tengah berbadan dua, kondisi Vanessa Angel dalam keadaan sehat sehingga dilakukan pemeriksaan. “Kalau nggak sehat nggak boleh diperiksa. Hari ini diperiksa Polres Jakbar. Kalau Bibinya belum diperiksa lagi, ini didampingi oleh tim Milano,” pungkasnya.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here