Sebulan Menikah, Cinta Penelope Sering Berantem

Cinta Penelope. Foto: Instagram_princess_cinta_penelope_rs

JAKARTA – Pernikahan Cinta Penelope dengan Taha Gokhan Arkhan yang baru berjalan satu bulan tak menemukan kebahagiaan. Pasalnya, kedua kerap bertengkar karena masalah kecil.

Lewat akun Instagramnya, Cinta Penelope mencurahkan isi hatinya bahwa pernikahan yang dijalaninya itu harus melewati ujian yang sangat berat.

“Tepat 1 bulan kita mengucap janji suci, dan kita melewati ujian yang seharusnya tidak di lalui orang yang baru hitungan 30 hari menikah, yah.. 4 kali kita salah paham,” tulis Cinta Penelope pada Rabu (8/4).

Namun pertengkaran yang kerap terjadi tak menjadikan perempuan berusia 35 tahun itu untuk mengakhirinya. Maklum, karena pengalaman lima kali menikah menjadikan Cinta semakin paham sejatinya sebuah pernikahan.

“(Maafkan aku suamiku, sekarang aku tersadar betapa besar nya kesabaran yang km miliki untuk menenangkan ku) tapi aku ambil hikmah dari semua kejadian itu,” tuturnya.

“Ini dikarenakan kita tidak berpacaran untuk saling mengenal, tapi Alhamdulillah kita pacaran nya setelah Halal, jadi pada saat kita salah paham, kamu menenangkan ku dengan pelukan mu Masyaallah,” sambung dia

Bahkan, Penelope memuji sikap sang suaminya yang baik dan sabar. Ia pun berjanji untuk menjadi pendamping yang baik. “Dan aku menerima pinanganmu dengan hati yang sangat bahagia dan aku pun berjanji untuk menjaga hatiku, mataku, rasaku, dan juga nafsu ku terhadap duniawi,” kata dia.

Meski begitu, ada hikmah besar yang dipetik oleh Cinta Penelope dari permasalahan yang dihadapinya dengan sang suami. Kini mereka jadi menghabiskan waktu bersama-sama.

Lanaran kantor sang suami yang bekerja di Turki diliburkan untuk sementara waktu karena pandemi Corona. Cinta Penelope pun bisa menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia bersama suaminya.

“Senang karna aku pnya waktu untuk lebih saling mengenal, tapi sedih krna virus yg mewabah ini sngt berbahaya dan bnyk yang kehilangan keluarga yg di cintainya. (semoga ujian Allah ini cepat berlalu dan kita bisa kembali ke aktivitas normal Aamiiin),” pungkasnya.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here