Alhamdulilah, Hasil Rapid Test Maia Estianty Negatif

Caption Foto: Musisi Maia Estianty sumringah memperlihatkan hail rapid test Covid-19 yang negatif. Pada Selasa (7/4), ia bersama keluarga besar beserta karyawannya melakukan rapid test di kediamannya. Foto: Screenshot Instagram

JAKARTA – Musisi Maia Estianty akhirnya bisa bernapas lega setelah hasil rapid test virus corona atau Covid-19 negatif. Dengan begitu, dia dengan suaminya, Irwan Mussry tidak ada lagi saling curiga.

Lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, pelantun ‘Teman Tapi Mesra’ itu mengumumkan ia bersama keluarga besarnya, beserta karyawan suaminya melakukan rapid test Covid-19.

Rapid tes virus corona dilakukan di kediamannya kemarin (7/4). Dia mengungkapkan, sebelum dilakukan tes dirinya sempat deg-degan jika hasilnya nanti positif. Namun ternyata kekhawatirannya itu tak terbukti.

“Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test Covid-19,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan videonya.

“Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid-19,” sambung mantan istri Ahmad Dhani ini.

Dalam video unggahannya, tampak Maia memamerkan hasil rapid test-nya. Tampak Dul Jaelano yang sedang diambil darahnya, sementara Irwan Mussry tampak berdiri di antara mereka.

Adanya rapid test di kediamannya, Pentolan Duo Maia itu mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang berinisiatif menggelar rapid test itu. Harapan dia, keluarganya selalu diberikan kesehatan.

“Terima kasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus,” ucap dia.

Tak bosan-bosan, Maia kembali mengingatkan kepada masyarakat yang tak melakukan rapid test agar selalu kesehatan dan kerbersihan diri, serta menerapkan physical distancing.

Pasalnya, di rumahnya saja Maia selalu menerapkan physical distancing. Contohnya, keluarganya harus duduk dalam jarak aman dan menghindari sentuhan fisik.

“Yang nggak bisa test, kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin,” pungkasnya. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here