WFH Terus Diperpanjang

Ilustrasi: Pixabay

PRABUMULIH – Work For Home (WFH) bagi pegawai Pemerintah kota (Pemkot) dan juga Study For Home (SFH) untuk pelajar di Kota Nanas ini terus diperpanjang.

Hal ini menyikapi situasi dan kondisi terkait pandemik virus corona atau Covid-19, masih tidak menentu sejauh ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Benny Rizal SH MH dikonfirmasi menjelaskan, kalau WFH akan terus diperpanjang setiap minggunya sampai situasi benar-benar aman dan kondusif.

“Perpanjangan WFH, kali ini kita lakukan hingga 13 April mendatang. Karena, belum ada perubahan keadaan sejauh ini,” sebutnya.

Masih kata dia, sejauh ini, Wako, Wawako, Sekda, Asisten dan Kepala OPD beserta sejumlah PNS dan pegawai non PNS tetap bekerja untuk melayani masyarakat di Kota Nanas ini.

“Sekitar 20 persen pegawai, secara bergantian sesuai jadwal ngantor agar program Pemkot dan pelayanan tetap jalan,” akunya.

Sambungnya, kalau situasi belum ada perubahan juga, WFH akan terus diperpanjang. “Setiap minggu, akan kita evaluasi sesuai dengan kebijakan pusat untuk perpanjangan WFH,” bebernya.

Sambungnya, perpanjangan WFH ini sendiri dikonsultasikan dengan Wako, Wawako dan juga Sekda. “Yang jelas di Pemkot, tetap ada pegawai yang ngantor untuk menjalankan pekerjaan telah disusun di situasi sekarang ini,” tukasnya. (03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here