Tom Hanks dan Istrinya Telah Kembali ke LA

Tom Hanks dan Rita Wilson. (VALERIE MACON / AFP)

AMERIKA – Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dikabarkan telah kembali ke Los Angeles pada hari Jumat lalu, setelah menghabiskan waktu lebih dari dua minggu dikarantina ketika dinyatakan positif terkena virus corona di Australia.

Dilansir Reuters, Sabtu (28/3), aktor “Forrest Gump” dan “Toy Story” dan Wilson tampak tersenyum ketika difoto saat mengendarai kendaraan di kota.

Situs web selebriti TMZ mengatakan, foto-foto tersebut diambil tak lama setelah pasangan itu mendarat di bandara kecil Los Angeles. The New York Post’s Page Six mengatakan Hanks terlihat menyentuh landasan dan menari setelah turun dari jet pribadi.

Diketahui, Hanks adalah seorang pemenang piala Oscar dan salah satu bintang Amerika yang paling dicintai, dan Wilson adalah selebritas besar pertama yang mengumumkan bahwa mereka telah dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut, yang telah menjadi pandemi global dengan lebih dari 27.000 kematian di seluruh dunia.

Mereka dirawat di rumah sakit di Australia dan mengisolasi diri. Posting terakhir Hanks di akun Twitter-nya pada hari Minggu mengatakan sudah dua minggu sejak gejala pertama mereka dan mereka merasa lebih baik.

Hanks berada di Australia sedang mengerjakan film tentang Elvis Presley. Pada 11 Maret ia dan Wilson mengumumkan mereka dinyatakan positif COVID-19, sejak itu produksi film dan televisi lainnya di seluruh dunia ditutup.(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here