Shevchenko: Terima Kasih untuk Para Dokter, Suster dan Relawan

Foto: @andriyshevchenko / Pixabay

CHELSEA – Terisolasi di dalam kediamannya sendiri akibat wabah corona, Andriy Shevcehnko merasa diingatkan kembali pada insiden meledaknya reaktor pembangkit tenaga nuklir di Chernobyl pada tahun 1986. 

Eks legenda AC Milan yang kini tinggal di Chelsea, Inggris itu, mengatakan tidak ada hal yang bisa ia lakukan, selain mengikuti anjuran pemerintah setempat, untuk tetap berada di dalam ruangan, demi menghindari penyebaran virus yang tidak diinginkan.

Dan dalam situasi yang sulit ini, pesepak bola Ukraina yang telah mencetak 127 gol untuk AC Milan itu, tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh tenaga medis di dunia, atas dedikasi mereka terhadap kemanusiaan. 

“Seluruh dokter di dunia sudah memberikan yang terbaik, para suster juga para relawan. Terima kasih banyak atas apa yang kalian lakukan untuk kami. Kalianlah pahlawan kami,” katanya seperti dikutip Footbal Italia. 

“Kita sedang dalam masa sulit, dan berharap semuanya akan membaik. Satu-satunya solusi adalah mengikuti ketentuan pemerintah, tetap di rumah dan memberi ruang bagi para dokter untuk melakukan tugas mereka,” tutur Sheva.(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here