Salut! Nikita Mirzani Kembali Sumbang APD untuk Tenaga Medis

Nikita Mirzani (Instagram)

JAKARTA-Artis Nikita Mirzani kembali menunjukan rasa kepeduliannya terhadap upaya penanganan covid-19 di tanah air. Beberapa waktu lalu, janda Sajad Ukra ini menyumbang sebesar Rp100 juta. Kini Ia kembali memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis.

“Saya kirim APD (Alat Pelindung Diri) ke dr.Riyadh, mengundang (pihak) RSCM dan juga tentara. Mengapa saya mengatakan demikian karena para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang atau frontliners dalam perang melawan virus baru Covid-19,” tulis Nikita Mirzani melalui akun media sosialnya, Sabtu (28/3).

Dia menjelaskan, hal itu dilakukan bukan untuk menunjukan kebolehannya, tetapi lebih dari itu, dia ingin mengajak semu pihak agar saling tolong-menolong, bersatu dan kompak dalam penanganan corona. “Dengan begitu kita bisa bertahan bersama, karena kita lebih kuat bersama,” ungkap Niki.

Dia mengakui sedih melihat para tenaga medis mengenakan pakaian apa adanya dalam menangani pasien positif virus corona. Seperti sebuah foto yang diunggahnya, seorang tenaga medis mengenakan pakaian anti virus yang masih jauh sari protokoler kesehatan.

“Jujur saya nangis di kirimin foto ini, (foto tenaga medis-red) Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima kasih.” Ujar Nikita Mirzani.

Dia berharap semoga bantuan yang di berikan bisa melindungi para tenaga medis. “Semoga APD yang niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan covid 19. Semangaat terus, Mudah-mudahan musibah wabah virus covid-19 ini cepat berlalu,” pungkas perempuan 34 tahun ini. (dal/fin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here