Bek Sayap Persija Menikah, Jakmania Bersuka Cita

JAKARTA – Di tengah penangguhan kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona, kabar bahagia muncul dari klub Persija Jakarta. Bek sayap Persija Alfath Faathier dikabarkan resmi mempersunting sang pujaan hatinya, Rizky Nabila.

Ya, Alfath melangsungkan akad nikah pada Minggu (29/3) pagi di bilangan Jakarta Selatan. Seharusnya, hari bahagia Alfath dan istri disempurnakan dengan respesi pada malam harinya, namun karena wabah corona membuat pesta Alfath ditunda.

Meski begitu, tidak mengurangi kekhidmatan akad nikah Alfath. Bagi pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia itu, yang terpenting adalah kini ia dan sang istri sudah sah menjadi pasangan di mata negara dan agama.

Pemain usia 23 tahun itu juga berterima kasih kepada Jakmania, suporter Persija, yang turut bersuka cita. Mereka mengucapkan suka cita melalui kolom komentar di sosial media milik Alfath.

BACA JUGA: Pelatih Persebaya Buka Suara soal Gaji 25 Persen

“Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah Covid-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia,” ujar Alfath dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut pemain asal Purwakarta itu berharap, dapat menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab. Selain itu, dengan pernikahan tersebut Alfath ingin berdampak positif pada kariernya sebagai pesepakbola.

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” pungkasnya.

Alfath menjadi pemain pinangan baru Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 musim ini. Sebelum memperkuat klub asal ibu kota itu, Alfath telah bermain untuk Madura United dan Persiba Balikpapan. (heq/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here