Rio Ferdinand Pilih Jack Grealish Ketimbang James Maddison Untuk United

MANCHESTER – Manchester United telah banyak dikaitkan dengan penandatanganan Jack Grealish dan James Maddison di jendela transfer musim panas nanti.

Menurut mantan bek United, Rio Ferdinand, United harus mengontrak Jack Grealish di depan James Maddison di bursa transfer nanti.

Rio Ferdinand mengklaim gelandang Aston Villa ini memiliki permainan yang lebih baik daripada pemain Leicester itu.

Setan Merah telah dikaitkan dengan bintang-bintang Inggris dalam beberapa waktu terakhir, menurut laporan Ole Gunnar Solskjaer bahkan bisa mencoba merekrut kedua pemain.

Grealish telah menjalani musim pertama yang baik di Liga Premier dengan Villa dan dia juga telah menjadi pemain utama mereka di seluruh pertandingan.

Sementara Maddison telah menjadi pemain yang menonjol lagi untuk The Foxes musim ini dan telah membantu membawa mereka ke empat besar Liga Premier.

Keduanya dapat menjadi pilihan baik di skuad di Old Trafford, akan tetapi Ferdinand lebih suka melihat Grealish.

“Apakah kamu mau Grealish atau Maddison di Man United?, oh pertanyaan bagus”.

“Oh, mereka sangat berbeda, Maddison adalah pelintas yang hebat, menciptakan gol-gol hebat, hebat dari bola mati, pemain bagus, melepaskan tendangannya, juga membantu.”

“Bedanya dengan Grealish, dia melakukan semua itu, dia bisa menggiring bola, dia bisa memanipulasi, dia bisa menyeret orang kepadanya, dia bisa membawa dua atau tiga pemain kepadanya yang memberi ruang kepada orang lain.”

“Dan saya pikir dalam tim besar, ketika Anda memiliki seorang pemain yang dapat memanipulasi dan membuat gelisah para pemain dan pembela lawan dengan menyeret mereka keluar karena mereka tahu apa yang ia mampu, ruang yang memberi orang lain itu hanya membuka permainan.”

“Untuk alasan itu, itu sebabnya aku mungkin akan mengarah ke Grealish, jujur.”

“Aku pikir untuk Inggris juga, akan menyenangkan untuk memasukkan keduanya, tetapi jika aku harus memilih salah satu dari keduanya untuk Inggris, aku mungkin akan memilih Grealish,” tulis Ferdinand diakun Instagram pribadinya, dikutip dari Daily Star.

Diketahui, Grealish tampaknya akan meninggalkan Villa untuk menghindari degradasi atau tidak, sementara Maddison tidak terburu-buru meninggalkan Stadion King Power dalam waktu dekat.(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here