Beranda Nusantara Masih Ada 21 Pejabat Sembunyikan Kekayaan

Masih Ada 21 Pejabat Sembunyikan Kekayaan

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR – Pemkot Makassar belum menuntaskan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Masih ada 21 pejabat yang belum memberi laporan.

Kepala Bidang Kinerja BKPSDM Kota Makassar, mengatakan, data 21 yang belum melapor. Data akan terus bergerak. “Masih on progress. Untuk data hari ini (kemarin) belum bisa kami up date,” ujarnya, Rabu, 25 Maret.

21 pejabat yang belum melapor LHKPN memiliki jabatan bervariasi. Kata Munadar, ada dari kecamatan dan juga dinas. “Ada juga pejabat di internal Pemkot Makassar,” katanya.

BACA JUGA: Dilarang Dekati RSD COVID-19

Sesungguhnya input data LHKPN tak lagi menuai hambatan. Sebab para wajib lapor memiliki akun yang sudah pada posisi on. “Artinya sisa di-upload,” terangnya.

Munandar juga menjelaskan data 21 pejabat merupakan hasil monitoring dari Senin, 23 Maret jelang malam. Jadi ada kemungkinan data yang masuk sudah berkurang. “Apalagi deadline sudah makin dekat yakni, 31 Maret,” ucapnya.

Sekretaris Kota Makassar, Muhammad Ansar berharap para pejabat segera menuntaskan laporan LHKPN. “Ini wajib semoga segera diselesaikan,” ungkapnya.

Di sisa waktu yang hanya menghitung hari, Ansar berharap semua bisa segera rampung. Sebab LHKPN merupakan imbauan langsung dari Pemerintah Pusat. (rdi/rif)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]