Ibra Segera Pensiun?

Ilustrasi: Pixabay

MILAN – 38 tahun untuk seorang pesepak bola aktif, bukanlah usia yang muda lagi, untuk tetap berkompetisi di ajang tertinggi sepak bola, seperti di Eropa contohnya. 

Inilah yang terjadi pada Zlatan Ibrahimovic, yang belum lama ini melakukan comebacknya ke Italia, dari Major League Soccer di AS ke AC Milan di Italia. 

Dan menurut kabar terbaru yang diungkap La Gazzzetta dello Sport, striker asal Swedia itu, sepertinya mulai kepikiran untuk menggantungkan sepatunya, lantaran tidak merasa klop dengan perkembangan Milan saat ini. 

Menurut surat kabar Italia tersebut, eks penyerang Inter Milan dan Barcelona itu, sepertinya tidak akan bertahan lebih lama dari musim panas, dan kemungkinan akan alih profesi bergabung dengan agen sepak bola kenamaan, Mino Raiola.

Selain kabar tersebut, penyerang jangkung itu juga dikaitkan dengan transfer klub Monza, yang saat ini berlabuh di Serie C, dan berpotensi naik kelas ke Serie B. Pelatih klub itu bahkan sesumbar, jika mendatangkan Ibra bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. 

“Fans Monza salah besar jika mereka pikir kami tidak bisa mendatangkan Ibrahimovic, kita ini klub kuat yang ambisius,” kata pelatih Monza Cristian Borcchi seperti dikutip Telelombardia.(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here