Beranda Nusantara Gagal Fokus, Mobil Terbalik

Gagal Fokus, Mobil Terbalik

- Advertisement -
- Advertisement -

BANDARLAMPUNG – Diduga lepas kendali, sebuah mobil Honda CRV BE 1768 BO terbalik di fly over Kimaja, Waykandis, Bandarlampung, Rabu(25/3).Berdasarkan informasi yang dihimpun RadarLampung, kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 05.00 WIB. Mobil diduga melaju dari arah Waykandis menuju Wayhalim. Tetapi saat sampai di lokasi, pengemudi hilang kendali, lalu menabrak pembatas jalan dan terbalik. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan di bagian depan.

KetuaRT01/Lk.I Sepangjaya, Labuhanratu,Edi Purwanto menjelaskan kondisi pengemudi selamat dan telah dibawa oleh keluarganya ke Rumah Sakit Bumiwaras. ’’Alhamdulillah selamat, memang dia (korban, Red) sudah berumur. Tetapi, dia enggak mabuk. Karena saya tanya masih jawab jelas. Masih bisa menelepon keluarganya pas selesai kecelakaan. Dan sekarang sudah di rumahsakit,” katanya.

Dirinya menyatakan di dalam mobil ada tas pemilik mobil dan telah diserahkan ke pihak keluarga. “Nggak ada uang itu bohong. Kalau ada tas iya. Tapi langsung saya kasihkan ke keluarganya. Terus di lengannya ada bekas suntikan. Teranyata dia habis suntik. Karena dia sakit diabetes,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini mengamani kronologis tersebut. Dia menduga penyebab kecelakaan berawal dari ketidak fokusan pengemudi saat berkendara.

“Itu hanya lost control saja. Jadi dia berkendara tidak fokus. Sekarang sudah ditangani petugas medis, dan luka ringan saja,” tandasnya.(mel/c1/wdi)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]