Ga Perlu ke Bengkel, #DirumahAja, Wahana Makmur Siap Layani Servis di Rumah Konsumen

JAKARTA– Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), siap memberikan layanan servis dan penjualan ke konsumen di rumah masing-masing.

Hal ini sebagai langkah dukungan WMS kepada pemerintah yang saat ini sedang gencar mensosialisasi bekerja di rumah, untuk antisipasi wabah corona alias covid-19.

Seperti diketahui, sepeda motor saat ini menjadi satu sarana transportasi yang paling aman untuk mobilitas harian setelah pemberlakuan social distance (jaga jarak) hingga pembatasan operasional transportasi massa di Jakarta dan Tangerang.

Kini, Wahana jalankan program untuk melakukan perawatan serta perbaikan sepeda motor Hond langsung di rumah konsumen. Tidak perlu panik, dipastikan puluhan layanan after sales di Jakarta dan Tangerang sediakan layanan home service ini.

“Sepeda motor adalah alat transportasi krusial saat ini. Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan kuatir kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” tegas Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi. Dia juga tambahkan, untuk biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS.

Layanan home service ini sangat mudah, konsumen langsung melakukan pendaftaran di website https://www.wahanaritelindo.com/home atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah untuk melihat cara dapatkan layanan spesial ini.

Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 KM. Pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

Dengan semangat Satu hati, tidak saja layanan perawatan dan perbaikan, Wahana juga menyediakan layanan penjualan secara online dengan melihat langsung website. https://www.wahanaritelindo.com/home dan selanjutnya konsumen akan dihubungi oleh Wahana baik secara telepon ataupun WA terkait pemesanan unit Honda yang diinginkan.

“ Demi menjaga dan melindungi konsumen dan sdm Wahana Honda, kami melengkapi petugas dengan beberapa alat pelindung seperti masker, hand sanitazer, hingga cairan disinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa terjaga, “ tutup Evi. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here