Fahri Hamzah: Saatnya Kita Menemani Presiden Jokowi dalam Doa

    Presiden Jokowi saat melayat jenazah Ibunda di rumah duka (Istimewa)

    JAKARTA- Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada Rabu ( 25/3) kemarin. Sebagai seorang anak, Jokowi tentu sangat terpukul.

    Belum lagi permasalah bangsa yang sedang dihadapinya. Situasi ini tentu menambah beban di pundak mantan Wali Kota Solo itu.

    Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengatakan, saatnya rakyat Indonesia menemani Jokowi dan keluarga yang saat ini sedang berduka.

    “Ini saatnya kita menemani presiden @jokowi dan keluarganya yang sedang mendapatkan musibah dari Allah SWT dengan doa dari rumah kita masing-masing” cuit Fahri melalui akun twitternya yang dikutip Kamis (26/3).

    Fahri minta masyarakat mengirimkan doa kepada almarhum. “Kita temani beliau dengan doa dalam mengantarkan dan mengikhlaskan almarhumah Ibunda Sudiatimi Notomihardjo yang telah dipanggil Allah SWT.” Katanya.

    Dia mengatakan, situasi negara saat ini yang sedang berjuang melawan epidemi corona, tentu akan menambah beban di pundak Presiden. Fahri meminta dukungan dan doa dari masyarkat kepada Jokowi dan kelurga.

    “Hanya doa dan dukungan yang beliau dan keluarga harapkan dari seluruh rakyat Indonesia. Mari kita hantarkan doa dan munajat. Alfatihah. Amin YRA,” pungkas Fahri Hamzah.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here