Bahaya Covid-19, Gerindra Kota Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Petugas sedang menyemprotkan cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu sore (25/3). Foto: Mulyadi/Fajar Indonesia Network

KOTA TANGERANG – DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Cipondoh, Rabu sore (25/3).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto menyampaikan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

”Bukan hanya itu, masyarakat juga agar mengomsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C seperti buah jambu merah, jeruk dan yang lainnya untuk menambah kekuatan imun,” katanya.

Dia berharap wabah Covid-19 segera menghilang agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dan terbebas dari virus corona.

Senada, Ketua DKM masjid Jamiatul Khoir Dedi Rasyidi mengatakan, dia beserta warga sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mempunyai rasa kepedulian terhadap rumah ibadah.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan Insya Allah bisa memutuskan mata rantai virus corona dan masyarakat bisa beridah dengan nyaman nantinya,” ujar Dedi. (mul/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here