Beranda Internasional Pangeran Charles Positif COVID-19

Pangeran Charles Positif COVID-19

- Advertisement -
- Advertisement -

LONDON-Virus corona sudah memasuki kerajaan Inggris. Tidak tanggung-tanggung, virus mematikan bernama resmi COVID-19 itu telah menginfeksi pewaris tahta kerajaan, Pangeran Charles.

Kabar buruk mengenai kondisi Charles itu disampaikan kantor rumah tangga Charles, Clarence House melalui sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters.

Charles yang kini berusia 71 tahun adalah putra tertua Ratu Elizabeth. Mengingat usianya yang tak lagi tua, Charles cukup rawan melawan virus asal Wuhan, Cina tersebut.

“Prince of Wales sudah dites virus corona dan hasilnya positif,” tulis Clarence House. “Beliau telah menunjukkan gejala-gejala ringan tapi tetap dalam kondisi sehat, dan seperti biasa bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir ini,” tambahnya.

Pihak kerajaan juga sudah mengetes Duchess of Cornwall atau Camilla, istri Charles. Namun, sejauh ini hasilnya negatif. Dan, Charles dan Camilla saat ini melakukan karantina mandiri di kediaman mereka di di Skotlandia.

“Tidak mungkin dipastikan dari siapa Pangeran tertular virus itu karena begitu banyak kegiatan publik yang beliau hadiri selama beberapa minggu terakhir dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya. (wsa/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]