DJ Bebby Fey Diperiksa Polisi Terkait Kasus Senjata Api Ilegal

JAKARTA – Disk Jokey (DJ) Bebby Fey beberapa hari lalu diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Barat. Selebgram seksi tersebut diperiksa terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya kabar tersebut.

“Ya benar, artis Bebby Fey sudah datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan yang telah dilayangkan beberapa hari lalu,” kata Kompol Teuku Arsya Khadafi, dalam keterangannya, di Jakarta Barat, Senin (23/3).

Pihak kepolisian juga mengatakan, Bebby Fey diperiksa terkait kepemilikan senjata api ilegal dari tersangka AK.

“Kami mengklarifikasi yang bersangkutan tentang keterkaitan atas pengungkapan kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal dari tersangka AK,” kata Teuku Arsya Khadafi.

Diketahui, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu mengungkap kasus kepemilikan senjata api ilegal. Polisi telah mengamankan 6 tersangka dengan inisial JR, AK, CTB, WK, MH, dan AST.

Keenam pelaku diamankan di lokasi berbeda, total ada sebanyak 24 pucuk senjata api dari berbagai jenis. Diantaranya 8 pucuk senjata mimisan, 2 pucuk senjata air softgun, dan sebanyak 12.000 butir peluru tajam berbagai kaliber berhasil diamankan.(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here