Daya Tarik Utama Pria di Mata Wanita

Ilustrasi: pixabay

JAKARTA – Ok, Anda jomblo dan sangat mendambakan pasangan, untuk menemani hari-hari Anda yang sepi. Sebagian orang mungkin akan mencoba membentuk tubuhnya, dengan harapan terlihat lebih memikan di mata lawan jenisnya. 

Namun tahukah Anda, jika menurut sebuah survei, tubuh yang fit, seperti memiliki six packs contohnya, ternyata bukan jaminan buat seorang pria, untuk  dapat memikat wanita yang ingin dijadikannya sebagai pasangan.

Ya, berdasarkan survei Men’s Health yang melibatkan 100 wanita sebagai responden, ditemukan bahwa, perut rata nan kekar hasil kerja keras Anda di gym, hanya mampu memikat sekitar 2 persen dari responden, sebagai alasan utama mereka, tertarik akan pria. 

Malahan, pria dengan potongan seperti bapak-bapak ala Will Ferrel, tidak kekar dan macho, layaknya kebanyakan bapak-bapak, ternyata mampu memikat perhatian sekitar 70 persen responden. 

Jadi meski Anda bukanlah pria dengan badan yang kekar, alias standar-standar saja, selama memiliki personaliti yang baik, akan mampu membantu Anda, terlihat lebih menarik di mata mereka yang mendambakan seorang belahan jiwa,

Jika  personaliti berada di urutan dua teratas alasan wanita tertarik pada pria, wajah pria, berada pada posisi teratas yang menjadi daya tarik pria di mata wanita.(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here